Sumber: Agar Posting Blog tidak bisa di Copy Paste! | jagoBlog.com

Jumat, 23 November 2012

Gerak tanpa Sendi



Sebenarnya untuk apa aku ada di dunia ini?
Apa aku hanya manusia yang sama sekali tak bisa memilih?
Apa karena otakku yang cuma setinggi kaktus pot, sehingga  semua bisa menganggapku keledai begitu?
Jangan-jangan aku cuma manusia kutu?
Atau aku hanya seekor lintah?
Darah kuhisap, namun sama sekali tak berguna.

Butir-butir debu, bisakah kau tarik belikat-belikatku bersamamu?
Dengan begitu aku akan tetap tak berguna tanpa menyulitkan siapa pun.
Atau es yang mencair...
Lelehkan aku bersamamu, biar aku bisa mengalir bebas
Aku tak peduli sampah-sampah itu ikut hanyut bersamaku,
Bahkan najisnya ludah anjing pun tak bisa mengekangku

Oi ilalang, iri betul darah hitam ini padamu.
Lepas kau tumbuh, kau terinjak-injak
Sering kali kau dicabut bahkan diracun
Secercah hati andai bisa tertanam bersamamu..
Karena padamu yang palsu bisu

19:39
Rabu, 22 Nov 2012

Tidak ada komentar: